Breaking News
Loading...
Rabu, 21 November 2012

ABOUT ME

05.03

Assalamualaikum.wr.wb
Perkenalkan nama sya lutfi lahir 3 july 1996 di serang. sbenernya ane pnya blog satu lgi gameslutfi.blogspot.com tpi udah gk di urusin lgi. sya lulusan dari smp negeri 6 kota serang sekarang sy lanjutin sekolah di smk negeri 1 kota serang, sy jga pernah ikut karate pas smp tpi gk bertahan lama skarang ngga lg karena bentrok dengan kegiatan pesantren dan terpaksa berenti. Hobby sya ng’game terutama game yg bertype rpg seperti “harvest moon dan suka sama anime".
   Setelah gua sekolah di smk gua, gua lebih suka design gerafis ketimbang game ( ko malah curhat) -_- . sy mempunyai sifat yg aneh terkadang jd pendiem terkadang lg jadi orang yg penyemangat gw type orng yg gk suka keramaian.
  Gw sekolah sambil pesantren jdi jadwal gw super padet abis (hahaha ngalahin pejabat :D) sekolah istirahat sejenak langsung ngaji 
Tpi itu juga demi kebaikanku jga mencari ilmu dunia dan akhirat.
mungkin sebagian orng males membaca posting about me, tpi gw cma mau skedar share aja :)

   Thanks klo mau ngebaca :D
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer