Breaking News
Loading...
Selasa, 12 Maret 2013

desain rumah secara online

02.09
    Bagi agan yang ingin buat rumah dengan dengan design sendiri dan selera sendiri online. agan patut coba kunjungi beberapa situs yg ane mau tunjukan:

1.Autodesk Homestyler
     Apilkasi ini bisa anda gunakan untuk membuat desain rumah dalam bentuk 2 Dimensi maupun 3 Dimensi. Fitur pada aplikasi ini sangat mudah dalam pengoperasiannya. Anda bisa dengan leluasa mendesain rumah dan sekaligus melihat desain secara keseluruhan dari segala arah.
  klik disini untuk coba

2.PlainningWiz
   Aplikasi yang satu ini juga memudahkan Anda dalam membuat denah rumah dan amket rumah. Didalamnya Anda juga bisa menambahkan penataan furniture, sehingga rumah jadi terlihat seperti desain yang Anda inginkan.
 klik disini untuk coba

3.ExhibitCore
  Aplikas ini cocok untuk anda yang membuat rumah model minimalis dalam bentuk 2D atau 3D. Fitur denah taman, denah kantor dan denah lainnya sangan simple. Cara penggunaannya cukup simple. Tinggal Drag & Drop fitur yang Ada, desain rumah pun jadi dengan cepat dan mudah.
 klik disini untuk coba
 

4 komentar:

  1. makasih gan artikelnya...Dengan mendesain rumah 3D, Anda dapat memvisualisasikan desain rumah dengan membuat 3D renders-nya. Ini juga dapat digunakan untuk renovasi dan memungkinkan Anda memeriksa berbagai desain sebelum membuat keputusan akhir.

    BalasHapus

  2. :) :)) ;(( :-) =)) ;( ;-( :d :-d @-) :p :o :>) (o)

    BalasHapus

 
Toggle Footer